Berbagi dan Sharing · Komunitas · Riwayat Cerita

Beberapa Alasan sebelum kamu memutuskan hubungan dengan orang lain

Pernah ga sebelumnya mendengar kata ini “ setiap hal yang terjadi dalam hidupmu pasti mempunyai alasan “.  Sebuah kalimat yang simple tapi banyak arti makna dalam hal ini, ketika apapun yang terjadi pasti memiliki alasan dan hikmah yang harus kita petik. Ngomongin soal yang bakal aku tulis ini, tentang hubungan dengan orang lain maupun  dengan… Continue reading Beberapa Alasan sebelum kamu memutuskan hubungan dengan orang lain

Berbagi dan Sharing · Riwayat Cerita

Bukan Hanya sekedar bergaya, arti Tatto dan maknanya

Seperti halnya berjiwa seni dan pemberani, bukan berarti orang memutuskan bertatto identik dengan kenakalan dan premanisme. Kenapa kali ini aku mau berbagi tentang arti Tatto dan maknanya tersendiri bagi orang yang telah memutuskan untuk bertatto. Oya disini aku bukan menyuruh kalian untuk bertatto, karena bertatto harus panggilan dari hati dan diri sendiri, yang paling utama… Continue reading Bukan Hanya sekedar bergaya, arti Tatto dan maknanya

Berbagi dan Sharing · Komunitas · Riwayat Cerita

Ngikutin kata hati sih sudah, saatnya Ngikutin ini

Sekitar 2 mingguan ini lagi hoby banget untuk bikin sesuatu yang baru, karena aku merasa kerjaan di perusahaan sebelah mulai stagnan dan aku ga berkembang, ngomong-ngomong soal perusahaanku bukan bermaksud aku ga bersyukur cuma aku merasakan dimana apa yang aku kerjakan sudah mulai ga sejalan apa yang aku pengenkan. Oke sekilas curhatan ga berguna dari… Continue reading Ngikutin kata hati sih sudah, saatnya Ngikutin ini

Berbagi dan Sharing · Riwayat Cerita

Nikmatilah patah hati, sebelum jatuh cinta lagi

Sekilas tak ada yang istimewa dengan kalimat ini, Nikmatilah patah hatimu sebelum jatuh cinta lagi . Kalimat yang keluar dari tweet  Namun ada arti yang dalam, tajam, menusuk nalarku yang hampir karam. Pertama mendengar kalimat tanya ini ? Membuat kita untuk bisa jauh lebih intropkesi diri. Bahwasannya kita hanya manusia biasa yang tak luput dari namanya patah… Continue reading Nikmatilah patah hati, sebelum jatuh cinta lagi

Berbagi dan Sharing · Riwayat Cerita

Memilih untuk Sendiri

Yeah ga kerasa memasuki usia 26 tahun. Usia yang banyak dibilang sebagai usia keramat bagi kehidupan seseorang. Kamu sudah bukan anak kecil lagi, bukan abg lagi yang bisa berbuat banyak banget hal untuk menuntunmu mencari jati diri. Di umur 26, kematangan kamu menuju kedewasaan sungguh mulai diuji. Memasuki 26 tahun, kamu sudah tidak terlalu memikirkan… Continue reading Memilih untuk Sendiri

Berbagi dan Sharing · Riwayat Cerita

Tentang Kehilangan

Yah udah lama banget aku udah ga menulis, seperti kehilangan arah untuk menulis kembali, entah beberapa faktor yang mulai datang satu persatu permasalahan hidup, akhirnya biar ga dibilang bloger murtat malem ini akhirnya aku bisa ngepost sebuah tulisan tentang kehilangan. Yap sebelum lebih lanjut baca tulisan baber dari aku siapin earphone dulu ya, sambil minum… Continue reading Tentang Kehilangan

Berbagi dan Sharing · Riwayat Cerita

Perihal Pengganti

Sesuatu yang telah berakhir, seharusnya memanglah berakhir. Tanpa ada satu hal pun yang masih tertinggal atau berbekas. Dan setelah itu kita memulai lembaran baru. Tetapi sayangnya tidak sesederhana itu, setiap manusia memiliki ingatan yang menyimpan kenangan, membuat manusia itu sendiri menjadi pengingat yang baik perihal momen yang pernah dilewati bersama. Di antara ratusan juta manusia… Continue reading Perihal Pengganti