Berbagi dan Sharing

Suka Duka Memelihara hewan Kesayangan

Aku beberapa bulan ini disindromkan dengan namanya hewan peliharaan. Banyak jenis hewan peliharaan yang anda sukai, entah itu kucing, atau anjing, atau bahkan peliharaan ikan,khususnya ikan laut.

Nah kali ini aku akan bahas tentang suka dukanya memelihara Ikan laut, memilhara hewan peliharaan adalah hal yang
sangat menyenangkan, entah kamu mau pelihara apapun, ohhh apalagi untuk para jomblo ni khususnya dari pade ente masuk
UGD = Unit Galau Darurat lebih baek ente pelihara hewan yg menurut loe suka.

nih penampakannya ikan-ikan lucu dan tumbuhan hidup laut

938717_20120912012041images

Aku pun sekarang menerapkan hobi ini, tapi ini aku merawat aquarium air laut, susah sich tapi ga ap-apa, yg namanya juga pemula newbie. kalau kata iklan ya namanya juga trial dan eror, kalo ga ada noda, ya gak belajar.

suka duka merawat hobi ada macem-macem, dari kita bisa belajar ilmu fisika, ilmu tentang kadar air laut, maupun suhu, dan manajemen hati, khususnya manajemen hati yang sabar..

Saat Tubuh kita merasa lelah sepulang dari aktifitas seharian, sesampai rumah ada hewan-hewan peliharaan yang lucu menyambut kita dengan tingkah yang unik tentunya.

untuk hobi sejenis aquarium laut kadang aku punya cita-cita membuat ekosistem yang hidup dikamar aku ya semoga bisa bangun tidur serasa kita nyelam daving dilaut. ahhh ngarepp,

apalagi hewan peliharaan kita sehat itu suatu apresiasi harmonisasi untuk diri kita sendiri tentunya. Aku berharap ada banyak jenis ikan laut ada didalam kamar aku tentunya, entah itu kuda laut, bahkan ngarepnya

Putri duyung tau-tau ada didalam kamar aku, pasti loe gak bisa bayangin seandainya bener ada putri duyung yang hidup diaquarium loe pastinya, khususnya untuk para jomblo enak kan, bangun tidur udah dikelonin thu ama putri duyung.,

kata orang-orang peneliti sich cukup masuk akal dengan mempunyai hewan peliharaan, pastinya lo bebas dari rasa kesepian dan kesendirian lo sob, kenapa aku sebutkan bahwa ini terapi dapat menurunkan tingkat kesetresan loe sangat lepas dari beraktifitas.

Selain itu banyak hal dapat menyembuhkan para UGD = Unit Galau Darurat Akut, secara emosional, dengan loe pelihara hewan kesukaan kalian manusia juga akan merasa dibutuhkan dan berguna, sebab perasaan dibutuhkan untuk kebutuhan dasar manusia.

Terus, gimana caranya biar saat pelihara hewan kesayangan dapat membuat  jasmani  manusia sehat  Gum??!!

Oke, ini sekedar masukan ya..Bukannya mau menggurui, aku mau sharing tentang jasmani sehat manusia, seseorang dengan hewan peliharaan disebutkan cenderung memiliki jantung yang lebih sehat sob, sebab dengan lo banyak bergerak bersama hewan-hewan peliharaan lo dibanding dengan yang tidak memelihara hewan. Memang sich tidak semua jenis hewan-hewan peliharaan adalah hewan yang bisa lo ajak secara aktif bermain, melompat, berlari dan apapun deh. Akan tetapi sob dalam proses perawatan dan pemeliharaan seperti memberi makan dan membersihkan kandang hewan lo, secara ototomatis tubuh lo akan lebih banyak bergerak sehingga jantung lo  lebih giat dan peredaran darah menjadi lebih lancar tentunya, sehingga tubuh lo dan pikiran lo jelas lebih sehat. selain itu ada lagi sob menguatkan ikatan emosi lo antara hewan peliharaan dan pemiliknya.

Yaelah Gumm..itu mah Cuma kerjaan Orang Jomblo kata temen aku, yang mau cari kesibukan disaat merasa sendiri..

air

Oke deh ini aku coba jawab, banyak orang kadang Cuma ingin kesehatan itu instan, Mana ad bro yang instan, semua pastinya butuh proses sob, semua ada tahap-tahapnya tinggal kita mau berusaha atau tidak,  Kesehatan tidak hanya dengan berolahraga sob, salah satunya dengan memelihara hewan kesayangan lo, apapun jenis hewan itu.

Aku saat ini mau bahas memelihara ikan, ikan dan air itu sangat menyenangkan dan menenangkan. Sifat ikan yang begitu Tenang akan banyak mendatangkan manfaat bagi kesehatan dan kondisi psikologis pemeliharanya sob. Suara gemercik air yang ada di dalam ruangan kamar dan sesekali bunyik kecipak air maupun gerakan-gerakan ikan dapat dipercaya dapat merelaksasikan syaraf-syaraf tegang dan menghadirkan ketenangan batin sob.

Nah sekarang lo cobain dulu geh sob, rasakan sensasinya jika punya hewan peliharaan. Dengan lo beriteraksi dengan hewan pasti daya tarik alam pun juga akan berpihak sama lo sob..Dan rejeki lo juga pasti mengalir kayak air yang setiap hari mengalir..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s