Berbagi dan Sharing · Riwayat Cerita

Kata Hati

Sore yang senja berada duduk dicafe Lecker Yogya menikmati sore yang indah bersama sambil ditemani satu gelas  untuk menemani menjadi calon kader Partai PMS proxy (PARTAI MASIH SENDIRI). Berada ditengah-tengah orang yang sedang pada menikmati kopi disenja sore di sudut café Lecker Yogya, aku berharap ada sesosok bidadari turun dari langit yang menikmati sore senja ini.

Saat kata Hati sedang kalut apapun jadi maut karena Susana hati sedang kalut, berpikir sejenak untuk merasa semua jadi tenang. Duduk terdiam sambil melihat youtube ga sengaja melihat salah satu film yang berjudul Kata hati. Meski film ini di rilis udah lumayan lama tapi gk ada salahnya aku coba untuk memahami film ini. Film di perankan oleh Boy Hamzah ( seorang fotografer), terluka hatinya saat ditinggal pacarnya Dera ( Kimberly Ryder) dia lebih mengutamakan kariernya sebagai model. Fila (Joanna Alexandra) mencintai Adrian (Arnhezy Arczhanka), sahabat yang sudah dikenalnya 10 tahun. Fila sangat menyayangi Adrian tapi Fila tidak berani menyatakan isi hatinya sampai Adrian pergi kuliah di luar negeri.

Randi dan Fila bertemu di sebuah kafe. Fila tertarik ketika melihat figur Randi yang selalu terlihat kusut, duduk sendirian di sudut kafe sambil sibuk dengan kamera. Di sisi lain, Randi tertarik pada sosok Fila yang ceria dan pada akhirnya berhasil membawa warna baru pada hidupnya. Mereka saling membantu untuk menyembuhkan luka hati masing-masing. Fila membuat Randi kembali tertawa dan keberadaan Randi membuat Fila merasa tidak sendiri lagi.
Ketika hubungan Randi dan Fila semakin dekat, Dera kembali. Kembalinya Dera membuat segalanya berubah. Kembalinya Dera memberi pertanyaan untuk Randi. Siapa yang akan ia pilih: Dera atau Fila. Randi mencoba mendengarkan kata hati untuk mendapatkan jawaban
Sedikit cerita pendek yang gue bahas tadi menyimpulkan bahwa cinta itu indah tapi memang susah untuk dijalaninya, nah yang belum sempat nonton film Kata Hati ini gue coba kasih Liknya Cekidott!!!

Aku pribadi lumayan suka dengan Café Lecker Yogya ini, nah buat loe yang belum pernah kesini, gue coba mau kasih untuk alamat café lecker ini terletak sekita 1 kilometer dari malioboro pasnya di Jl. HOS Cokroaminoto No. 201 Tegalrejo orang sering sebutnya Lecker Rumah Kopi. Lecker Rumah Kopi & Resto menyediakan lebih dari 10 jenis kopi nusantara seperti kopi Bali, Wamena Organic, Luwak, Kalimantan Lecker Rumah Kopi juga menyediakan menu minuman seperti ice blended dan latte. Nah buat yang belum kesini cobain deh tempatnya enak buat nongki2 sambil ngumpul sama teman-temanya.

images

Oiya ini aku juga mau ngasih link lagu soundtracknya film kata hati, lagunya simpel enak didengar sambil minum segelas kopi  , cekidottt!!!

Sore senja di sudut Jogja

Terucap doa kau tau isi hati ini

Dan bila itu tak terungkap

Tetap ku nikmati, rasa jatuh cinta  sendiri

Tak mampu ku ungkap segalanya

Izinkan ku renungkan

Sgala rasa…

Biarkan kata hati bicara

Dan bila kita tercipta

Untuk bersama

Biarkan kata hati yang tunjukkan

Mungkin nanti akan ku sesali

Hari ini ku diam dan tak lakukan

Tak mampu ku ungkap segalanya

Izinkan ku renungkan

Sgala rasa…

Biarkan kata hati bicara

Dan bila kita tercipta

Untuk bersama

Biarkan kata hati yang tunjukkan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s