Berbagi dan Sharing

Harapan Baru

images (1)

Harapan baru ditahun yang dibilang memang baru, yeahh suasana baru divisi baru teman baru tantangan baru dannnnnn mungkin nemu jodoh baru.

Seperti yang pernah gue bahas kemarin jodoh itu bisa dibilang mirip dengan pekerjaan, loh ko bisa Gum, Gini ya pekerjaan itu Juga ada masanya cocok-cocokan, ntah cocokan am bos loe, cocok-cocokan ama gebetan dikantor, dan mungkin cocok-cocokan ama orang yang hobi gossip dikantor loe, Nah saran aku kalo loe nemuin teman sekantor yang hoby cari muka dimata bos dan juga ngerumpi gossip ga jelas mending loe menjadi pendengar yang imut seperti imut kayak aku..

Ga kerasa udah setahun aku ikut belajar di http://www.wpg-indonesia.com/ banyak cerita kenangan asam manis pahit seperti mantan – mantan loe, seperti orang bilang kantor loe udah kayak kota Banjarmasin ( Banyak belajar dari masa lalu yang pahit asam asin )

Kali ini aku berharap Company perusahaan aku yang baru ini ga seperti yang aku bilang tadi, udah kayak BANJARMASIN, Yeahhh Welcome Di http://www.asaba-indo.com/  company yang udah aku join, berharap banyak belajar lagi di Company ini, selamat datang tantangan baru, teman baru, divisi baru, bahkan jodoh baru.

Ngomong-ngomong Harapan baru pasti setiap orang punya harapan baru masing-masing, menurut loe apa sich pentingnya sebuah harapan, Di sini aku mau bercerita bukan maksud aku mau menggurui karena aku bukan guru harapan…

Dengan Harapan hidup kita pasti jauh lebih melihat ke depan, klo kata Ariel vokalis Nooo—ahhhh itu jangan pernah takut bermimpikan hal-hal yang besar, Karena ga ada impian yang terlalu besar, yang ada hanya seberapa besar usaha kamu untuk mewujudkan mimpi-mimpimu itu ,, stttttt pidato aku udh mirip ARIEL Belumm

Buat kita yang belum punya mimpi-mimpi besar ga ada salahnya aku juga mau bermimpi besar, sebesar sakitnya gebetan loe yang udah nolak mentah-mentah cintamu.. Tetap semangat yaa, iyaa harapan dan harapan akan selalu mewarnai kehidupan kita..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s