Berbagi dan Sharing · Riwayat Cerita

Buat Dirimu Yang Terlalu Lama Sendiri

BrNVYpsCYAEu6jl

Bangun Tidur ku terus ngeblog, Postingan aku kali ini khusus buat kamu-kamu yang masih sendiri alias ” jOMBLO ” ehh Single maksud aku. Bukan berarti aku mau memojikin kamu-kamu ya, cz saat ini aku juga mengalami masa-masa ini, ehh lha ko aku curcoll..;-)

aku sedikit mau share siapa tau berguna buat kamu-kamu, sebuah single Lagu yang mungkin bisa dibilang mewakili hati para Jomblo-jomblo di Tanah Air Indonesia yang tercinta ini. Sebagai orang masih sendirian kayak aku, ga pernah merasa sepi walaupun lagi sendirian karena merasa sibuk akan pekerjaan tiap hari, saat ini aku juga ngalamin masa-masa ini, tapi aku selalu berpikir nikmatin aja hari-hari yang aku lewatin selama ini. Meskipun dalam Hati, sebenernya kamu dan aku ga ke pengen terus-terusan sendiri. Kadang juga Bingung mau memulainy dari mana dan berbuat seperti apa…..lalalalala yeyeyye lalala yeeee

Single yang jadi favorit aku saat aku nyetir mobil sendirian, aku mau coba kasih link lagu Single Dari

@Kuntoajiw

TERLALU LAMA SENDIRI

 

Nah gimana lagunya bikin gimana gitu ga hayo, lumayan ngenak kan, meski kamu-kamu udah pada tau lagu ini, ga ada salahnya kan aku coba kasih link dan pencerah sedikit buat yang sedang ngalamin masa-masa terlalu lama sendiri. šŸ˜‰

Dah gitu ya sedikit yang bisa aku share tentang lagu favorit aku saat nyetir mobil sendirian, terus semangat ya yang masih ngelamin masa-masa Jomblo.. ehh masa sendirian, ga apa-apa. Aku juga masih berjuang ko untuk mendapatkan pasangan, ciehhhhh Ganbantee, Dadaaahhhhhhh šŸ˜‰

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3 thoughts on “Buat Dirimu Yang Terlalu Lama Sendiri

Leave a Reply

