Berbagi dan Sharing · Riwayat Cerita

Resolusi untuk 2015

Tahun 2014 sudah mulai berakhir ga kerasa cepet banget ditahun ini, banyak pelajaran yang aku ambil ditahun 2014, pahit asem seneng pasti setiap orang ngalamin. coba angkat tangan siapa aja di sini yang resolusi 2014-nya udah banyak tercapai? Atau jangan-jangan resolusi 2015-nya buat wujudin resolusi 2014?

Ada berapa orang di sini yang resolusi 2014 pengen punya pacar? Udah terwujud? Apa hampir terwujud tapi keburu ditolak sebelum nembak? Kok naas sekali.. Emang sih, cari pacar itu ga gampang ? mencari pasangan itu memang ga gampang, seperti yang pernah aku bilang dulu, jodoh dan pekerjaan itu memang harus diusahakan, tapi untuk ngejalanin secara bersamaan itu ga gampang.

Pasangan yang sempurna pun belum tentu jaminan untuk mendapatkan hubungan yang bahagia. Justru sebaliknya pasangan yang mau menerima banyak kekurangan itu bakal menjalaninya dengan lancar, krn dari situ bisa saling menglengkapi bukan malah medrama drama setiap hubungan.

Kadang seindah apapun pacar loe, kadang klo dilakuin secara rutin berduaan terus pasti akan menemukan masa disalah satu titik kejenuhan, aku mulai nyadar ga da pertengkaran yang berawal dari ketidakcocokan, atau perbedaan. Pertengkaran dalam hubungan itu biasanya didorong oleh kebosanan.

lha sedikit melow yang aku tulis malem ini, tapi aku mau lanjutin tentang judul blog aku diatas, tentang Resolusi untuk 2015. yang aku maksud disini sih beberapa pertanyaan untuk aku sendiri maupun buat lo yang sempet baca blog sampah aku ini.

ini sedikit beberapa pertanyaan yang aku coba tulis untuk di tahun 2015 cekidot ?????

  1.  Pilih satu kata untuk menggambarkan tahun 2014 ini?

single-copy

2.  Siapa yang paling ingin Lo bahagiakan di tahun 2015?

bligum

3.  seberapa puas kamu dengan hasil pekerjaan/hasil belajarmu di tahun 2014?

index

Mungkin itu hanya beberapa pertanyaan yang aku coba tulis , Tapi kan jalan hidup orang beda-beda. Mungkin nasib kamu lebih baik ? untuk Revolusi aku yang pas untuk tahun 2015 aku cob mau share untuk menambah pertemanan biar ditahun 2015 ga jomblo lagi. Syukur-syukur lanjut kan ke tahap berikutnya.hehe. Ini adalah sebuah app, , tapi bisa juga buat cari “teman”. Coba liat dulu :

ilustrasi-yogrt

Jadi Yogrt ini aplikasi gabungan untuk chatting (based on location), main mini game dan berinteraksi sama orang di dekat kamu. Lo bahkan bisa challenge mereka untuk main game bareng. Biasanya kan kalo chatting sama temen baru, agak-agak awkward gimana gitu kan. Nah, di sini ga bakal awkward karena kenalannya pun bisa lanjut ke main bareng ya..

 

profil

 

Gimana, udah bisa ditulis dong, resolusi 2015: punya pacar, tambah keren, punya iPhone 6? Selamat main yaaa, good luck!
Oy  lupa aku akan kasih link untuk Download aplikasi Yogrt di sini :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.akasanet.yogrt.android

oke gitu dulu ya semoga untuk ditahun 2015 mimpi-mimpi kalian bisa terwujud, dan yang pasti ilmu kalian bisa berguna buat orang lain, karena aku sendiri mempunyai mimpi kelak ilmu yang dimiliki kita masing-masing bisa bermanfaat buar orang lain,,,iya gum iya….???

😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s