Berbagi dan Sharing · Riwayat Cerita

Sebuah Perjalanan

gugumm2-edit
sumber foto ig : bligum ( bukit Merese Lombok )

Perjalanan mengajarkan kita mempunyai berbagai pengalaman,entah pengalaman kegagalan, kesabaran, keseriusan dan kekonyolan. Banyak hal yang kita dapatin saat melakukanya sebuah perjalanan.

Satu hal yang selalu aku ingat, perjalanan adalah suatu proses yang harus dinikmati sebagaimana mestinya.Pergi dan datang lagi itulah yang terjadi dalam proses perjalanan. sepertinya halnya sebuah kehidupan datang dan pergi itu hal yang sangat wajar.

Dalam hal kehidupan pun tak jarang hampir sama dengan prosesnya saat kita melakukan perjalanan hal yang baru. Nah ini sedikit hal yang akan aku bagi saat aku melakuakn perjalanan pergi ke Kota Lombok dan sekitarnya, banyak hal yang aku dapetin. aku pergi bersama teman aku namanya @agneshiachrista.

Kita ngelakuin sedikit bacpakeran cuma belum full orang bacpakeran karena masih mengggunakan pesawat terbang untuk menuju perjalanan itu.

Karena terkendala waktu dan kesibukan masing-masing, jadi ga bisa melakukan perjalanan lewat darat, karena bagiku melakukan perjalanan jauh lebih lama datangnya lebih seru karena kita banyak belajar akan kesabaran.

Nah dari pada ngomong terlalu panjang saat bikin conten tulisan tentang perjalanan mending aku kasih link berikut

Video bacpakeran to lombok 2016. karena aku ga bisa bikin content tulisan yang panjang tentang ala tulisan travel blog gitu yang udah banyak yang ngepost keren-keren apalagi temen-temen di wordpress ini udh jago-jago dalam hal menulis itu.

Karena aku kebiasaan menulis tentang hal kehilangan, dan kegelisahan percintaan dan kehidupan.

Pada akhirnya sebuah perjalanan adalah sesuatu hal yng harus di lakukan.

 

Leave a Reply

